curhat

masa-masa di SMA
gua dapet temen temen baru yang seru buat gua. namanya hera, gita, muthi'ah, sama deby ngga tau kenapa gau ngerasa klop aja ama mereka. dimana ada persahabatan pasti ada aja deh yang sirikan. gua mau curhat nih, kecurigaan awal gua itu pas pelajaran PKN, anak2 kelas disuruh nulis kelebihan sama kelemahan anak2 sekelas. pas udah beres ada yang aneh sama tulisan di buku gua muthi hera sama gita. ada satu coment orang yang sama persis ada di gua dan mereka. selidik punya selidik gua sama temen2 gua curiga ama satu orang. udah lama lama gua mulai lupa sama malsah itu. tapi tiba2 ada hal baru yang buat gua tercengang >> lebay ada temen gua yang ngasih tau kalau si orang yang gua curigain itu ternyata ngga suka sama gua dan ceman ceman gua. dia kaya adu domba gua gitu sama seseorang. dia ngadu kalau kita ngomongin tuh anak, padahal yang ngomongin dia sekelas eh tapi malah dia cuma ngaduin kita2 doang. najis banget tau ngga sih gua. iwh udah gitu tuh anak bilang kalau kita2 itu cuma mau main sama anak2 yang tajir doang mentang2 kita tajir. IDIH SUMPAH YA GUA NGGA SUKA DIBILANG KAYA GITU. yang ada juga dia kalee yang kaya gitu. ngga usah membalikkan fakta gitu juga kalee.
di depan gua aja lu manis banget, eeeeh pas dibelakang gua sumpah gua ngga nyangka lu tuh MUNAFIK!!! wajar deh banyak orang yang ngga suka sama LO!

0 komentar:

Posting Komentar