ada apa di UAS gua?

ada apa di UAS gua?

HAL-HAL TERBURUK selama gua UAS:

1. gua duduk di paling depan dan langsung berhadapan sama meja guru. gila banget kalee gua susah mau nyontek juga. hahaha

2. nama gua pas banget sama kertas di LJK dan lu bisa bayangin gua mesti ngebuletin nama gua yang panjang itu -.- ditambah sama nomer peserta kelas dan jawabannya.

3. temen sebangku gua pendiem banget ngga bisa di ajak ngobrol gua boring banget deh. huhu

4. temen sebangku gua kalau di tanya jawaban ama gua pasti bilangnya ngga tau. padahal gua yakin dia udah tuh. huhu pelit banget deeh, tapi muka lu baik banget lu TERLALU JUJUR sih orangnya. hahaha

5. gua selalu di awas sama guru yang protect banget ngawasnya, gua kan jadi susah buat nyontek -.-

6. sehari gua mesti ulangan 3 pelajaran dan itu nyiksa banget gua strees kaleee

7. anak2 kelas gua pada susah di panggil kalau gua mau nanya. giliran mereka manggil gua aja rame banget. huuuaaah

8. alat-alat tulis gua ilang wae, heran deh gua klepto semua kali ya. hahaha

udahlah 8 juga gua udah cukup menderita, kenapa nama gua mesti dari A dan panjang gitu yah? haduh tanya aah sama nyokap gua. hahahaha




udaaaah aaah abis UAS gua post lagi cerita gua selama UAS. wish me luck UAS pertama di SMANLI :D

0 komentar:

Posting Komentar