copy paste dari shabrina

friendship never end :)
S-A-H-A-B-A-T

sahabat itu kaya rumah bagi gua , tempat gua kembali , kalo ada apa-apa pasti ceritanya ke mereka , tentang apapun , mereka orang nomor 2 bagi gua setelah keluarga gua ..

sahabat itu banyak artinya buat gua , terkadang mereka bikin gua seneng banget melebihi apapun , terkadang mereka bisa bikin gua sakit hati yang kadang gua gatau harus cerita ke siapa masalah ini , terkadang mereka bisa jadi konsultan yang baik saat gua lagi ada masalah , terkadang mereka bisa jadi penenang gua kalo gua lagi gusar , terkadang mereka membantu gua menentukan pilihan saat gua lagi ragu , mereka hampir jadi segalanya bagi gua ..

sahabat gua ; aida shafa , dyah ajeng , mutia aulia sama sakinah arifin .
oke , gua absen mereka satu-satu ..

aida ; orangnya rada tengil dan sedikiiiiit menyebalkan menurut gua , cuma orang yang sangat sabar menurut gua yang bisa ngomong ama dia [gua bukan orang yang sabar , haha] , yya dia bisa juga jadi orang yang sangaaaaat menyenangkan dan baiiik banget , yya itulah si daai :)

ajeng ; orangnya suka scream , suka nyubitin dan ngebabuin gua .. haha , tapi gua suka kasin kalo ajeng lagi menderita ,suka menyedihkan gitu ngeliatnya .. huhu , itulah si ngex :)

mutia ; dia kaya mama bagi gua , muti itu baik banget , suka ngajarin pelajaran kalo gua ga ngerti , kakinya suka jadi bantal kalo gua tidur , suka ngasih gua saran dan saran yang paling gua suka :
"lu ngapain pacarn kalo itu nyakitin hati lu , bikin lu males belajar , bikin lu kesel dan membuat lu merasakan yang seharusnya ga lu rasain kalo lu ngga pacaran , seharusnya pacaran bisa ngebuat lu seneng dan bisa jadi semangat buat lu" :)
"kalo lagi pacaran, kita seperti naik roller coaster , kalo kita lagi baekan , kita lagi ada dipuncaknya , tapi kalo kita lagi berantem kita lagi ada dibawahnya , saat kita ada dibawah , kita harus berusaha untuk naik lagi keatas" :)
sumpah semua kalimat muti itu bener-bener memotifasi gua .. hahaha muti si wise girl ;)

kikin ; anak yang paling kreatif , anak yang sangat inovatif , anak yang optimis , hahaha , terkadang [tersering] dia nyumbangin rumahnya untuk kita obrak-abrik sampai layaknya pesawat baru jatuh , haha . dia juga maestro rubik yang selalu ngajarin kita cara main rubik , dari 3x3 , 4x4 , limas segitiga sampai rubik segi 16 , haha . kikin sangat jenius sekali untuk hal yang satu ini .. :)

itulah sahabat gua , wadah gua buat berbagi apapun , makasih buat semuanya , gua gatau apalagi yang harus dibilang selain terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar