curhat

udah lama yah gue ga nge blog, udah kelas 11 sih gue disibukkan dengan pelajaran yang sebenarnya tuh ga penting atau ga dibutuhin bangetlah buat ke hidupan ahaha

sekarang gue mau curhat nih, gue bt banget akhir-akhir ini gatau kenapa, semua orang tuh kaya bikin gue kesel mulu kerjaannya. belum lagi gue disibukkan dengan ulangan-ulangan yang tiap hari ada! gue stres men! gue butuh refreshing! gue ampe nangisin kehidupan gue sendiri yang sangat menderita akhir-akhir ini. entah kenapa terbesit penyesalan gue masuk program IPA tapi gua GABOLEH gitu! gua harus semangat gue harus alanin semuanya dengan ikhlas dan semangat!

ada lagi hal yang bikin gue rasanya cape banget. MENDEM PERASAAN! gue teh cape harus pura-pura seneng depan orang padahal sebenernya gue lagi GA FINE. gue juga cape harus terus ngalah. gue juga cape harus simpen rahasia-rahasia orang yang bisa bikin gue gila sendiri. masalah gue aja banyak ditambah lagi masalah temen-temen gue, bersyukur sih gue dipercaya sama temen-temen gue, gue juga seneng bisa jadi tempat pelampiasan mereka. gue seneng bisa bikin mereka tenang, gue juga seneng kalau mereka juga seneng :) tapi masalah yang paling berat sekarang adalah masalah yang ada di hati gue. rasanya pengen banget gue cerita disini tapi gue ga berani karna ini publishitas banget. ke temen gue aja gue ga bisa cerita apalagi kalau sampe banyak orang tau. walaupun jarang yang ngunjungin blog gue, tetep aja pasti bahaya kalau ada yang tau.

blog tau ga sih gue tuh nangis mulu beberapa hari kebelakang. entah kenapa gue cape sama hidup gue sendiri gue kesel sama diri gue sendiri. kenapa gue harus kaya gini sih! MASALAH BATIN BUKAN MATERI. gue suka cape sama pikiran gue! GOD PLEASE HELP ME :( buat kalian tolongin gue :( ue bener-bener udah ga kuat :'(

0 komentar:

Posting Komentar