kemareen

udah lama deh kayanya gua ga ngeblog lagi. haha sekarang gua mau cerita lagi. soal kemaren malem. gila banget ternyata my 'k' itu ngga ngerti apa itu artinya 'b*** ***m' gila sumpah gua kaget banget -.- dia yang kepolosan atau gimana sih? gua jadi bingung. pas udah gua kasih tau artinya malah gua di bilang parah. kan gua cuma becanda kali, masa beneran -.- haduh. hahahahaha udah gitu tadi malem gua yman sama dia sumpah seru abis ampe jam 11 lewat gila. ngomongin hal-hal gila yang ternyata dia tuh waaaaaah hahahaha sarap dia sempet mau bilang off eh tapi malah ga off2 yakin deh gua pasti gara2 gua ngebahas sesuatu yang buat dia menarik. ckck tapi dia malah bilang pengen nntn film itu dulu. gelo ih dia mah. hahahahaha :D pokonya gua sayanglah sama lu.

0 komentar:

Posting Komentar