semua ini tentang mereka SAHABAT terbaikku :)
aku menyayangi mereka seperti aku sayang pada keluarga sendiri.
bagiku, mereka adalah tempat dimana aku bisa mencurahkan segala permasalahan yang ada di hidupku, merekalah orang-orang yang selalu bisa membuatku melupakan segala masalah yang ada. mereka yang selalu memberiku support (selain kelurga yang pasti), mereka yang selalu mau jadi tempat pelampiasan marah gua, mereka yang selalu ada waktu buat gua.

kita sahabatan udah lama banget, banyak banget masalah yang udah nimpa kita, dimulai dari yang bisa kita selesain sendiri, ampe wali kelas gua ikut terlibat pun pernah. gua gak akan pernah lupa ama kejadian itu :D ga mungkin dalam sebuah persahabatan ga ada masalah, pasti ada kata 'salah paham' dan itu sering banget terjadi di persahabatan gua.

lupakan tentang masalah, sekarang inget akan kenangan-kenangan indah yang udah pernah terjadi antara 'kita'. kita sering banget ketawa-ketawa bareng. banyak banget kenangan indah yang udah kita alamin, secara 3thun kita sahabatan masa cuma dikit kenangan yang kita dapet. pas kita nonton bareng, nonton DVD bajakan yang sebenernya dilarang, main motor-motoran ampe kulit gua belang, makan-makan bareng, ke TMII bareng , berenang bareng, nginep bareng, nangis bareng, marah bareng, banyaaaaaaaaaaaak banget dan ga bisa gua tulis semua disini.

tapi kayanya sebentar lagi persahabatan kita bakal berakhir, kita pisah ke SMA masing-masing. walaupun kita udah JANJI 'walaupun kita beda SMA, kita tetep bakal sahabatan.' gua ga yakin akan itu, pasti di SMA nanti bakal pada punya sahabat yang lebih asik dan lama-lama sahabat SMP akan terlupakan.

tapi buat gua, masa-masa SMP bakal jadi masa yang paling INDAH dan gua beruntung banget karen buat gua AJENG, SAKINAH, MUTI, SHABRINA, adalah sahabat terbaik gua buat selamanya :D


I LOVE U ALL



0 komentar:

Posting Komentar